Don't Show Again Yes, I would!

Telur Tidak Bisa Masuk Tapi Kayu Bisa Masuk , TTS Begini Penjelasanya

Telur Tidak Bisa Masuk Tapi Kayu Bisa Masuk apakah itu . Kali ini warganet sedang dipusing dengan pertanyaan tebak – tebakan yang membingungkan . Apakah jawaban untuk tts kali ini , makhluk hidup kah atau benda mati .

Telur Tidak Bisa Masuk Tapi Kayu Bisa Masuk

Kali ini kita akan bahas dan pecahkan jawabanya untuk menemukan jawaban yang tepat untuk pertanyaan kali ini . Apakah kalian sudah menemukan apa yang dimaksud dari pertanyaan kali ini. Atau kalian sudah menemukan gambaranya tapi tidak tahu namanya .

Memang ada benda yang bisa dimasuki kayu tai tidak bisa dimasuki telur . Jika menuruti kalimat banyak seperti lorong yang sempit dan masih banyak lagi . Tapi sepertinya bukan itu yang dimaksud mungkin ini hanya pertanyaan plesetan dari tts jokes yang sedang trend kali ini . Dari pada bingung dan pusing mari kita kupas bersama .

Telur Tidak Bisa Masuk Tapi Kayu Bisa Masuk , Ini Jawabanya

Biasanya digunakan untuk membuat api unggun . Juga digunakan untuk merokok dan menyalakan api . Dari sedikit kutipan tersebut pasti kamu sudah mengetahui jawaban yang dimaksud .

Ya betul benda yang Telur Tidak Bisa Masuk Tapi Kayu Bisa Masuk adalah

Korek api memiliki bentuk ukuran yang kecil tapi dan gangganya terbuat dari kayu . Jadi pentol korek bisa dimasukin kayu tapi tidak untuk telur . Begitulah jawaban yang tepat dari riset dari beberapa sumber yang telah kami rangkum .

Telur Tidak Bisa Masuk Tapi Kayu Bisa Masuk

Jawabnya tidak seperti apa yang kita sangka tapi jawaban tersebut merupakan jawaban yang paling tepat untuk pertanyaan tts kali ini . Plesetan dari maksud dan kalimat yang membuat kita pusing dan tidak masuk akal .

Bagaimana menurutmu apakah jawabanya sudah tepat atau belum . Jika belum silakan tinggalkan saran dikolom komentar . Tapi itulah jawaban yang paling tepat yang sudah kami dapat dari beberapa sumber – sumber di internet .

Memang begitulah tts terkadang membuat kita bingung dan pusing untuk menemukan jawaban yang paling tepat . Tapi seru seru untuk dimainkan dan menantang karena dapat mengolah dan memacu kemampuan otak kita .

Kesimpulan

Begitulah kurang lebih penjelasan dari pertanyaan teka – teki silang kali ini . Sekian pembahasan kali ini tentang Telur Tidak Bisa Masuk Tapi Kayu Bisa Masuk semoga bermanfaat dan dapat membantu terimakasih 🙂

Baca Juga :

  1. Hewan Apa Yang Melanggar Peraturan Lalu Lintas ? Begini Penjelasanya
  2. Buah Yang Bikin Dosa , Begini Jawaban dan Penjelasanya
  3. Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Melihat Status WA Kita Dengan Mudah
  4. FLKS di TikTok Artinya ? Mari bahas disini istilah dan maksudnya
  5. Susut Karena Tergosok 3 Huruf , Begini Jawaban dan Penjelasanya
Share:
Avatar

Widodo

Seorang yang sangat mencintai dunia menulis sejak masih usia 10 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *